Meja Makan Mewah 4 Kursi Jati Termurah






Spesifikasi Meja Makan Klasik Modern Mewah Mewah 4 Kursi Jati : 

Material bahan baku kayu mahoni grade A super ( oven kemarau ) / anda pula sanggup memesannya dengan material kayu jati, jika anda menghendaki.


  1. Ukuran Meja Makan Mewah 4 Kursi Jati P 240 centimeter x L 120 centimeter x T 78 cm.
  2. Ukuran 4 Kursi Makan Mewah 4 Kursi Jati Mewah Tanpa Tangan P 52 cm x L 60 cm x T 110 cm.
  3. Ukuran dua Kursi Makan Mewah 4 Kursi Jati Mewah Bertangan P 60 cm x L 60 cm x T 110 cm. 


Pewarnaan finishing yang terbagi tiga kombinasi rona ini menonjolkan kemewahan dan kesempurnaan pada produk Meja Makan Mewah Model Eropa ini. Warna putih sebagai warna dasar buat meja makan dengan dikombinasikan dengan rona natural walnut brown dan warna emas ( gold leaf ) tampak sangat harmonis & glamor. Anda juga dapat memesan produk Meja Makan Klasik Modern Mewah Mewah 4 Kursi Jati ini menggunakan rona lain yg sinkron dengan harapan anda.

Material jok memakai busa berkualitas terbaik ( empuk / elastis & tidak gampang kempes ), dengan balutan cover kain import kombinasi rona cream. Anda bisa memesan produk Meja Makan Mewah 4 Kursi Jati Klasik Model Terbaru ini dengan cover motif lain yang seperti anda inginkan. Silahkan kontak kami buat melihat stock kain yg terdapat.

Harga Meja Makan Klasik Modern Mewah Mewah 4 Kursi Jati : 

Kamai tawarkan kepada anda Meja Makan Mewah 4 Kursi Jati berdesain klasik modern eropa ini menggunakan harga yg sangat kompetitif, sesuai dengan kualitas produk. Harga kami berani bersaing dengan perusahaan dagang mebel jepara lainnya, tentunya dengan kualitas yang sepadan dengan produk kami ini.
Anda tertarik menggunakan Meja Makan Klasik Modern Eropa ini ? Untuk melakukan pemesanan Meja Makan Klasik Modern Mewah Mewah 4 Kursi Jati ini, anda bisa pribadi menghubungi kami di hubungan yg telah kami sediakan.

produsen terpercaya : ahlajatifurniture



Komentar

Postingan populer dari blog ini

100+ Terlengkap - Kamar Set Tempat Tidur Kayu

Kursi Tamu Mewah Ukiran Jepara Kayu Jati Terbaru