Set Meja Makan Minimalis



Meja Makan Mewah- Merancang Ruang Tamu Anda Akan Menyukai Meja Makan Minimalis- Tidak peduli apa pun dekorasi, anggaran, atau selera pribadi Anda, Anda dapat dengan mudah mengubah furniture  ruang tamu Anda dan aksen menjadi ruang-ruang yang terlihat seolah-olah dilakukan oleh interior. desain pro. Seperti yang sering kita katakan, fungsi lebih penting daripada bentuk. Mulailah petualangan desain interior Anda dengan menentukan untuk apa ruang tamu Anda. Apakah ini tempat untuk teman dekat dan pertemuan keluarga? Apakah Anda menjamu sekelompok besar tamu secara teratur? Apakah ini tempat untuk bersantai dan bercengkrama?


Jawabannya akan menentukan tata letak ruangan. Jika Anda banyak bersenang-senang, maka Anda ingin ruang Anda menjadi lebih terbuka sehingga para tamu dapat mengalir dengan bebas di sekitar ruangan tanpa menabrak furnitur. Jika Anda meng-host grup yang lebih intim, maka Anda ingin mengatur furnitur Anda untuk mempromosikan percakapan.


1. Pilih furnitur yang sesuai dengan kebutuhan Anda

Setelah Anda mengetahui fungsi ruangan, saatnya untuk mengerjakan formulir. Ada banyak bagian yang sangat indah di hari tesis pasar. Anda tidak hanya dapat mengundang sofa dan kursi empuk, tetapi juga ide-ide baru seperti sectionals dengan kursi malas. Jika Anda banyak menghibur, pertimbangkan untuk pergi dengan pengelompokan furnitur atau potongan-potongan yang dapat dengan mudah dipindahkan di sekitar ruangan. Jika ini hanya keluarga dan teman, pergilah dengan kelompok besar sehingga Anda semua bisa duduk bersama dalam kenyamanan dan gaya.


2. Gunakan warna dengan cerdas

Warna yang tepat dapat benar-benar membuat ruang tamu menjadi hidup. Pilih warna dinding yang melengkapi furnitur Anda. Berlawanan dengan kepercayaan populer, warna gelap membuat ruangan tampak lebih besar, bukan lebih kecil. Gunakan warna aksen untuk aksesori Anda. Jangan terlalu liar dengan warna - mereka harus bekerja satu sama lain, tidak saling bertentangan.


3. Pergi dengan gaya netral

Tahan godaan untuk membeli tren terbaru dalam Mebel Jepara atau aksesori. Anda tidak ingin ruang Anda diberi tanggal. Mengambil alat lampu atau jam terbaru menarik perhatian ruang juga. Yang terpenting, jangan menambahkan terlalu banyak selera pribadi Anda ke dalam dekorasi. Simpan kenangan dan suvenir berharga di kamar tidur atau ruang tamu Meja Makan Minimalis.



4. Biarkan itu bersinar

Cara yang baik untuk menambah ruang ke ruang tamu Anda adalah dengan menggunakan permukaan reflektif untuk meja, perlengkapan dan pencahayaan. Lemari kaca putih sangat bagus untuk ini, terutama jika mereka memiliki pintu kaca. Hal yang sama berlaku untuk pencahayaan. Lampu yang mengkilap bisa membuat ruangan terlihat lebih besar dari itu.

5. Gunakan karpet sebagai hiasan.


Jika Anda memiliki ruang terbuka yang sangat besar, pertimbangkan memecahnya menjadi area yang lebih kecil. Cara termudah untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan karpet. Meskipun mungkin tampak aneh pada awalnya, karpet tidak hanya dapat digunakan pada lantai kayu Jati atau ubin, tetapi juga pada karpet dinding-ke-dinding. Saat menggunakan karpet untuk menentukan ruang, pastikan furnitur diletakkan di atas karpet atau menyentuh pinggiran secara visual.


6. Cari dulu Kursi Tamu Mewah berukuran besar, kursi empuk dan bagian harus diletakkan di tempat pertama. Sekali lagi, pertimbangkan fungsi ruangan dan atur sesuai kebutuhan. Jika potongan Anda berat, Anda mungkin ingin menggambar ruangan dengan selembar kertas dan membuat bentuk yang sesuai dengan ukuran furnitur Anda. Pindahkan mereka di atas kertas sebelum Anda memindahkannya di sekitar ruangan. Ini menghemat waktu dan energi.


7. Kerjakan jalan keluar dari sana Setelah Anda memiliki furnitur besar yang disusun sesuai dengan keinginan Anda, saatnya untuk menambahkan meja ujung, meja kopi, dan furnitur sekunder lainnya ke dalam pengelompokan Anda. Selanjutnya, saatnya untuk aksen: lampu, vas, tanaman, dll. Akhirnya, gantung karya seni Anda sehingga melengkapi tampilan baru ruangan. Begitu.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

100+ Terlengkap - Kamar Set Tempat Tidur Kayu

Kursi Tamu Mewah Ukiran Jepara Kayu Jati Terbaru

Meja Makan Mewah 4 Kursi Jati Termurah