100 + Model Lemari Kayu Minimalis Mebel Jepara

Lemari Pakaian Kayu- Lemari pakaian jati adalah lemari pakaian favorit dari semua kalangan. Biasanya lemari jati dijual dalam dua kondisi: diampelas halus dalam bentuk alami dan dipoles dengan minyak dengan penampilan mengkilap. Untuk mendapatkan tampilan alami di lemari pakaian jati Anda, ada beberapa metode mudah yang bisa Anda gunakan berikut beberapa model yang bisa anda jadikan role model. 



1. LEMARI PAKAIAN KAYU WARNA PUTIH








2.GAMBAR LEMARI KAYU MINIMALIS






3.LEMARI KAYU WARNA PUTIH 




4.LEMARI 3 PINTU MINIMALIS

x



 5.DESAIN LEMARI PAKAIAN KAYU TERBARU


6.LEMARI PAKAIAN KAYU DUCO PUTIH 




7.LEMARI GANTUNG BAJU KACA







TIPS MERAWAT LEMARI PAKAIAN KAYU


Misal Pembersihan lemari plastik secara teratur akan membantu mencegah pembentukan dan perubahan warna pada lemari Anda. Gambar lemari Bersihkan dengan sabun atau gunakan air dan sedikit pemutih untuk membersihkan lemari kayu  Anda. Anda dapat menggunakan campuran cuka untuk hasil yang maksimal. lemari portable Pastikan untuk menggunakan sikat plastik lembut karena sikat logam dapat menggores dan merusak permukaan kayu. Desain lemari pakaian Jika Anda menemukan beberapa noda yang lebih sulit dibersihkan, Lemari pakaian sliding anda dapat menggunakan pembersih jati yang banyak tersedia di toko lemari 3 pintu. Saat membersihkan lemari jati Anda, selalu mulai dengan larutan pembersih terkonsentrasi paling ringan. Lemari jati  Jika itu tidak berhasil, Anda dapat mencoba bongkar  sesuatu yang lebih terkonsentrasi di lemari kayu anda

Ketika Anda mulai membersihkan lemari kayu jangan lupa untuk mengosongkan seluruh isi lemari pakaian Anda. Pastikan untuk menggunakan kain dan bersihkan di ruangan yang berventilasi baik. Oleskan campuran pembersih Anda ke permukaan jika lemari pakaian plastik menggunakan sikat plastik lembut dan gosokkan ke kayu secara merata. Biarkan selama 15 menit. Bilas dengan air bersih. Metode pembersihan ini mungkin tidak cocok untuk lemari pakaian jati yang belum dirawat untuk jangka waktu yang lama.

Anda dapat memoles minyak pada lemari anak anda dengan obat yang ramah  untuk mempertahankan dan meningkatkan warna keemasan alami kayu lemari kecil. Lemari pakaian kayu jati yang dipoles dengan minyak bagus untuk digunakan di dalam ruangan karena lingkungannya lebih stabil. Jika Anda berencana untuk menempatkan lemari pakaian jati yang diminyaki di luar ruangan, Anda akan membutuhkan perawatan yang lebih teratur, dengan memoles minyak setiap 2 hingga 3 bulan dan menjaganya dari sinar matahari langsung. Semoga dengan beberapa tips di atas lemari pakaian Jati Anda akan selalu bertahan selama bertahun-tahun. 



Info Terkait Product : 

Bahan baku yang berkualitas dan bebas Hama seperti Bubuk, Rayap, Kropos
Kayu yang sudah terveriviksai Legal dengan standart tinggi 
Kontruksi kuat dan tidak mudah rusak standart kelas Eropa


Cara pemesanan 


Info pemesanan sangat mudah cukup ketik Kode-Nama Barang –Nama dan Alamat pemesan bisa kirim ke contact yang kami sediakan 

Fast Respon 081-217-160-27
Call/ Whatsapps 081-217-160-27 (Telkomsel)

Email : andijatifurniture@gmail.com









Komentar

Postingan populer dari blog ini

100+ Terlengkap - Kamar Set Tempat Tidur Kayu

Kursi Tamu Mewah Ukiran Jepara Kayu Jati Terbaru

Meja Makan Mewah 4 Kursi Jati Termurah